Nomer Telepon Pengurus Taman Nasional dan Gunung di Indonesia

/
71 Comments

Sobat keong, kali ini saya akan menulis tentang nomer telepon pengurus Taman Nasional dan Gunung di Indonesia, tujuan dari ini semua supaya sobat keong yang ingin berkunjung atau mau mendaki tidak merasa kecewa, di karenakan tidak semua gunung di Negara kita ini bisa di daki tanpa ijin, soalnya kebanyakan gunung di Negar kita itu aktif (gunung berapi).

Jadi, sebelum kita naik gunung atau menuju lokasi alangkah baiknya kita tanyakan situasi cuaca, aktifitas gunung atau boleh di daki atau tidak dll. Nah, tidak usah panjang dan lebar langsung aja yuk .. cari nomer telepon pengurus Taman Nasional dan Gunung di Indonesia dibawah ini. 

Catatan: nomer ini bisa berubah kapan aja jadi bagi sobat keong yang tau akan nomer pengurus Taman Nasional dan Gunung di Indonesia yuk koment di sini supaya saya bisa update data-data dan gunung-gunung yang belum tercantum atau berubah. 

GUNUNG JAWA TENGAH 

            via Bambangan: 085726000335 (P. Sugeng) , 085726666912 (Mas Didin) 

            via Guci : 085643755398 (Mas Uceng) 

            081328096081, 08190386023
            via Kledung : 085869115403 (Mas Potenk) 

            085868611446 

            085741307298
            via Cemoro Sewu 085729264379 (Mas Hasan) 

            081329266656 (P. Syamsuri) 

            Via Wekas 081325932700 (P. Tono), 
            Via Cuntel 085329720365 (Mas Ando), 
            Via Thekelan 085740540437 (GRABUPALA) 

            085729968373
            Via Mawar 081225711243 (Mas Arief)

GUNUNG JAWA TIMUR 

            via Tretes, 085856052510 (Basecamp) 
            via Lawang, 081330787722 (P. Rudi) 

            081336017979 (P. Suryadi), 08113651015 (P. Susiono)
            Via Bremi, 085204941082 / 085745771352  (P.Arifin)

Gunung Semeru
            0341787055 (Mas.Gofur)
            08283930822 (Resort Ranupanr)

            (0332) 321305 / Hp. 081333862244 (KPW Gunung Raung)

Gunung Penanggungan
            Via Tamiajeng 0856 5556 3839 (mas cipto)

GUNUNG JAWA BARAT 

           Via Renggit 085795057126 (Pak Diding)
           Via Cidahu 08176689004 (Achenk)

          0263519415 / 0263512776 (TNGGP), 081912021180 (P. Usep) 

          085724111966 (Basecamp), 087717717913 (Bang Jaka)
          Via Linggar Jati 081324092194 (Kakek Petualang)
          Via Palutungan 082115687824 (Kang Kusna)
          Via Apuy 085864245459 (Pak Ubuh)

Gunung Cikuray :
         082120835884 (Dede Rohana), 087838391009 (Kang Dede), 0811139349 (Pak Yudi - BASARNAS). Jalur Cilawu : 089699835043, 087827497606 (Kang Ade)

Gunung Papandayan :
         089661003465 (Kang Zoel), 085723531844 (Kang Ade Bayor)



GUNUNG LUAR JAWA 

Gunung Rinjani :
          (0370) 27851 (Dephut), (0370) 627764 (Pengelola),

Gunung Kerinci
          (0748)22250 (Balai Besar TNKS), 085367588494 (Mas Lihun)


YOU MIGHT ALSO LIKE ARTICLES

71 comments:

  1. Nomer telpon pos pendaftaran gunung cikurai dong?

    ReplyDelete
  2. Lengkap skali mas...

    Suwun nggih. Aku nubi banget di pendakian gunung gini. Ada niatan pgn naik kegede pangrango dulu biar ada persiapan ke semeru.

    Semoga bisa kesampean.

    ReplyDelete
  3. Kontak puncak jaya ga ada yah mas ??
    :d

    ReplyDelete
  4. Maaf sebelumnya gan
    Saya mau tanya kontaknya sindoro apakah masih aktiv??
    Untuk tgl 1-5 oktober apakah gunung sindoro di buka untuk pendakian??
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  5. sindoro kemarin tutup...tapi sekarang udah dibuka lagi...temen-temen ane pada nanjak nih satu suro...ane ngangkang dikasur, ,,,

    ReplyDelete
  6. Maaf sebelumnya gan
    Saya mau tanya kontaknya lawu apakah masih aktiv??saya hubungi ko tidak bisa ya?
    Untuk tgl 20-23 november apakah gunung lawu sudah di buka untuk pendakian??
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  7. Mau tanya dong untuk gunung gede dan gunung ciremai bulan desember dibuka ga untuk pendakian

    ReplyDelete
  8. Mas untuk jalur pendakian Mt. Lawu bsok (07/02/15) msih d buka apa tutup? thanks

    ReplyDelete
  9. Ada yg tau jalur Semeru buka nya kapan? Makasih

    ReplyDelete
  10. Update lagi dong nomernya gan
    Nomernya gn. Lawu itu ga bisa
    Thx

    ReplyDelete
  11. Minta info dong gan untuk tanggal 12 maret pendakian gunung cikuray di buka ga ya?
    Thx

    ReplyDelete
  12. Gunung cikuray dibuka ga kang tgl 20 maret besok ?

    ReplyDelete
  13. Yg nomer mas lihun rinjani itu salah bro dya gunung kerinci.

    ReplyDelete
  14. terima kasih banyak bang infonya

    ReplyDelete
  15. kak, yg di gunung penanggungan?

    ReplyDelete
  16. Penanggungan parkir 7ribu , pendaftaran 8rb/orang

    ReplyDelete
  17. Gunung guntur - jawa barat
    0852-2370-5155 (lupa dicatet namanya)

    ReplyDelete
  18. terima kasih banyak infonya masbro, sangat membantu sekali..

    ReplyDelete
  19. Mau nanya dong..
    k gunung cikuray.. kalau bawa mobil tempat parkirannya aman ga ya??

    ReplyDelete
  20. Parkir motor di pemancar gn. Cikuray sih aman aman aja tpi untuk mobil blum liat.. Jln nya juga lumayan brrbatu ke pemancar.. Itu aja si yg say tau

    ReplyDelete
  21. Update no tlp gunung penanggungan donk.. no tlpnya kagak bisa..

    ReplyDelete
  22. Update no tlp gunung penanggungan donk.. no tlpnya kagak bisa..

    ReplyDelete
  23. Gunung slamet di buka ga untuk agustus dan september ini?

    ReplyDelete
  24. Gunung slamet di buka ga untuk agustus dan september ini?

    ReplyDelete
  25. Gunung slamet di buka ga untuk agustus dan september ini?

    ReplyDelete
  26. Sindoro apakah desember buka?
    Ada Yg punya CP nya.tidak
    Terima kasih

    ReplyDelete
  27. Mas mau tanya untuk pendakian di gunung penanggungan di bulan desember msih dibuka apa tidak ya?

    ReplyDelete
  28. Mas mau tanya untuk pendakian di gunung penanggungan di bulan desember msih dibuka apa tidak ya?

    ReplyDelete
  29. mau tanya kira-kira untuk pendakian slamet tgal 7 november 2015 di buka gag ya?

    ReplyDelete
  30. sory gan sblumnya,,mau tanya nih.
    gunung selamet akhir november dibuka/ ditutup ya jalur pendakianya.
    contacts'y masih aktif ngak ya.

    ReplyDelete
  31. Bulan nov ini . gunung lawu udah dibuka blom min ??

    #tolonginfonya

    ReplyDelete
  32. Gan awal tahun gunung cikuray d buka gk ya dan no nya masih bisa d hubungi gk

    ReplyDelete
  33. info guntur buat tanggal 20 november 2015 di buka kaga bang?

    ReplyDelete
  34. Minta cp nya gunung panderman dong??

    ReplyDelete
  35. Mksih gann,,
    no kontak utk G. arjuno ga aktiff Gan,,update kontak yg baruu

    ReplyDelete
  36. info cikuray buat hari ini sampai tiga hari keddepan gmna? dibuka jalur pendakian atau tidak terimakasih

    ReplyDelete
  37. Lestari. Boleh minta kontak penanggungan nya bang.. Yg tertera gk aktif lagi.. Untuk minggu ini buka gk ya.. Makasih

    ReplyDelete

  38. Gan selain pak usep untuk kontak gunung gede ada lg ga nomer yg on..itu nomer nya aktif tp 20x telpon ga di angkat2 gan..makasih

    ReplyDelete
  39. info untuk kerinci tgl 14 dong januari 2016 , buka ga ia ?? ada yang mau nimbrung heheheh sama info buat travel dari padang ke basecamp kerinci ?? terima kasih

    ReplyDelete
  40. Mohon info untuk pendakian salak, sepertinya cp salak salah/sudah berganti.
    Apakah ada yang tau, mohon bantuannya...thx
    Alex

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak,ud punya kontak pendakian salak belom?
      kalo ada bolegh minta gak?
      untuk pendakian jalur javana spa

      Delete
    2. Silahkan bisa di hubungi dimari Gunung Salak
      Jalur Renggit : 085795057126 (P.Diding)
      Jalur Cidahu : 08176689004 (Achenk)

      Delete
  41. Mohon info untuk pendakian salak, sepertinya cp salak salah/sudah berganti.
    Apakah ada yang tau, mohon bantuannya...thx
    Alex

    ReplyDelete
  42. Apakah salak memperbolahkan pendakian ber 2 saja ?
    Mohon info...thx

    ReplyDelete
  43. Update:

    Gn. Argopuro via Bremi
    085204941082 & 085745771352 (P. Arifin)

    ReplyDelete
  44. Mohon infonya gan., untuk CP gunung di wilayah sumatera barat seperti :
    1. CP gunung marapi.?
    2. CP gunung talamau.?
    3. CP gunung talang.?
    thanks..

    ReplyDelete
  45. Kalau gunung welis ada kontaknya gak bro ??
    Kirim donk

    ReplyDelete
  46. Kalau gunung welis ada kontaknya gak bro ??
    Kirim donk

    ReplyDelete
  47. Gunung pangrangoo dong pliss... Recomendeddd bangett, karena belum kesampeaann :-(

    ReplyDelete
  48. G ciremai I cooming

    ReplyDelete
  49. Untuk ke gunung semeru ada tim yg bs bareng ke sana ga? No hp donk? Makasii

    ReplyDelete
  50. Untuk ke gunung semeru ada tim yg bs bareng ke sana ga? No hp donk? Makasii

    ReplyDelete
  51. 082122310521 WA 24-29 sep start dr Jakarta via train-malang

    ReplyDelete
  52. Sya buka trip tgl 24-29 sep 2016
    Pendakian Gn.Semeru hub 082122310521 WA u pendaftaran!

    ReplyDelete
  53. CP gunung slamet via bambangan yg masih aktif? Tlg Infonya dong bro...
    Terimakasih

    ReplyDelete
  54. Mohon info untuk kontaknya gn. Gede pangrango dong. Soalnya yg diatas ga aktif. Temen aku belum ada kabar aja soalnya smpe hari ini

    ReplyDelete
  55. Minta info kontaknya gn. Ungaran yang terbaru dong.. Nmr yang tercantum diatas salah..
    Mksh..

    ReplyDelete
  56. minta info kontak gn semeru dunk ..... trimz

    ReplyDelete
  57. minta info kontak gn semeru dunk ..... trimz

    ReplyDelete
  58. Info kontak basecamp ranupane terbaru dong kang...

    ReplyDelete
  59. saya telpon berkali2 kontak gunung gede kok ga diangkat ya.. apakah ada kontak lain

    ReplyDelete
  60. CP gunung wilis kok ngk ada ngeh mas

    ReplyDelete

Catatan Harian Keong. Powered by Blogger.