First Love Keong

/
0 Comments

Kapan kalian menemukan cinta pertama? Kapan kalian merasakan cinta pertama? Dan kapan kalian pertama kali pacaran? Nah, loo… Pastinya ngebayangin sambil senyum-senyum sendiri, bahkan pasti ada yang ngebayangin sambil nangis.. *ups. Dari pada senyum-senyum dan nangis mending baca dulu yuk kisah First Love Keong.

Cinta pertama, pasti semua orang sudah pernah ngerasain yang namanya cinta pertama, betul? Cinta yang datang dari sebuah perasaan suka kepada seseorang yang datang saat pertama kali, yang biasanya terjadi pada umur 15th menuju ke umur dewasa.

Tak dapat di pungkiri cinta pertama itu datang pada saya pada saat duduk di bangku sekolah SMK, ehm.. semoga aja dia tidak tau tentang tulisan ini. Nama cewek itu sebut aja Aulia, sosok cewek yang ceria, lincah, tomboy. Kita beda jurusan saya di jurusan elektro dia jurusan bangunan, walaupun beda kita sering ketemu saat ada acara OSIS. Rasa itu mulai muncul ketika sering ada kegiatan di organisasi.

Saat saya sadari ternyata saya mulai suka, ya saya suka untuk kali pertama. Tapi saya tak mampu melakukan apa yang ingin saya lakukan, saya hanya bisa mengagumi dari kejauhan, hanya bisa melihat senyum dan keceriannya kala itu.

Kita skip dulu, lanjut ke acara yang diadakan di sekolahan waktu itu, acara persami, tau kan acara persami? Tau lah,, itu lo acara perkemahan sabtu dan minggu yang diadakan di sekolah ketika ada pelantikan siswa baru.

Tapi yang saya ceritakan bukan masalah acara persami tapi masalah saya dan dia, waktu itu di suatu malam saya dan temen-temen osis lainya lagi asik-asiknya nongkrong di tangga dan menikmati malam sambil cerita-cerita. Disela-sela cerita ada salah satu temen cewek menghampiriku namanya Desi.

Bengini percakapanya :

Desi: eh lu, di ajakin nonton tu sama Aulia…

Saya: nonton apa? 

Desi: gak tau tu, dia yang mau ngajak.

Saya: ya sudah suruh kesini aja, suruh bilang langsung sama saya (muka stay cool)

Desi: ya kamu lah yang kesana masak cewek suruh nyamperin cowok.

Saya: loh,loh loh.. gak salah denger aq? Kata mu cewek nyamperin cowok? La ni kamu kan cewek nyamperin aq, apa salahnya dia nyamperin aq (masih tetep dengan muka stay cool)

Desi: ya beda lah,, dia kan suka sama kamu masak kamu gak mau bilang,

Saya: oow, suka ya, trus kalo suka gak berani ngomong langsung harus lewat perantara?

Desi: Katanya kamu juga suka tapi kok gak berani bilang? ya sudah lah ngomong sama kamu kek ngomong ma tembok gak ada respeknya. 

Saya: ya sudah sana, namanya ngajak ya kesini lah masak aq yang kesana. (ngomong sama tembok)

Dari Setelah kejadian acara itu cinta pertama ku hanya bisa kulihat dari kejauah karena ego ku yang membuat cinta pertama ini hanya mengagumi sosok cewek itu.

Kesimpulan dari pengalaman saya tersebut. Saya dapat mengambil satu pengalaman, jika kita cinta sama seseorang itu di jemput bukan di tunggu, kalo cinta ya bilang cinta. Jangan mentingin ego tapi ikutin kata hati.

Sekian dulu cerita Pencarian #TulangRusuk versi keong nantikan cerita selanjutnya. Salam Keong


YOU MIGHT ALSO LIKE ARTICLES

No comments:

Catatan Harian Keong. Powered by Blogger.