Ngeong Bareng ke Sukabumi

/
1 Comments

Hallo sobat keong, tanggal 25-Maret-2016 sampai tanggal 26-Maret-2016 sudah ada yang mempunyai jadwal ngeong belum nih? atau binggung mau ngeong kemana? Nah dari pada bingung-bingung ikut saja yuk #NgeongBareng sama saya. Dari pada penasaran langsung saja yuk simak.
Sobat keong, berhubung tanggal 25-03-2016 tanggal merah saya punya rencana buat ngeong ke Sukabumi rencana awal saya ingin mengunjungi tujuh tempat wisata di daerah Sukabumi. Nah berhubung banyak sobat yang tanya-tanya ke saya bagaimana sih bisa ngeong dengan dana yang di keluarkan sedikit? mudah kok sob ngeong dengan dana minim tapi semua tempat bisa di kunjungi.

Sebetulnya saya malas ngasih tau sih sob caranya bagaiman, tapi saya lebih suka ngasih tau caranya secara langsung atau terjun langsung #NgeongBareng. Nah, ngeong kali ini saya ingin mengajak sobat keong semua yang mau ikut #NgeongBareng ke Sukabumi.

Pasti sobat keong pada tanya dananya berapa? terus kita berangkat dari mana? penginapan di mana? Pertanyaan yang super sob, loh kok super duh kayak acara motifasi aja :-D . Kalau sobat tanya dananya berapa saya akan menjawab bawa dana sendiri sendiri karena perjalanan dari Jakarta ke lokasi kita menggunakan motor sendiri- sendiri. untuk penginapan sobat bawa aja tenda kalo tidak punya tenda bisa pinjam. kalo tidak punya uang buat pinjam ya kita menikmati pantai bersama-sama sampai pagi.

Buat sobat yang rumahnya sejalur arah sukabumi bisa menunggu di rumahnya masing-masing atau berkumpul dimana supaya kita yang berangkat dari Jakarta yang nyamperin. Untuk yang mau gabung bisa menghubungi kontak saya di sini


YOU MIGHT ALSO LIKE ARTICLES

1 comment:

  1. What your website is about I don't know and I want to say that please kindly update your website or please post the translation of this post too. Thanks

    ReplyDelete

Catatan Harian Keong. Powered by Blogger.