Menikmati Matahari Terbit Pantai Sanur, Bali

/
7 Comments

Hallo Sobat keong kali ini saya akan berbagi cerita tempat wisata menarik di Bali, salah satunya adalah wisata Sanur yang ada di bagian timur kota Denpasar dari airport Ngurah Rai Tuban, jarak tempuhnya sekitar 10 km. Kalau dengan mobil, memakan waktu sekitar 30 menit.

Sobat bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali jika Sobat belum memiliki kendaraan untuk pergi ke pantai Sanur. Dari kota Denpasar sendiri sobat bisa mencapai tempat ini menggunakan kendaraan seperti motor atau kendaraan umum seperti bemo.

Sanur sebagai tempat wisata menarik di Bali sudah terkenal dari dulu yaitu ketika di bangunnya hotel Sanur dan juga beberapa hotel berbintang di Bali. Tempat wisata Sanur, menjadi salah satu pilihan dari para wisatawan asing ataupun domestik, selain tempat wisata Kuta dan tempat wisata Jimbaran.

Salah satu pantai yang terkenal di tempat wisata Sanur, bernama pantai matahari terbit. Pantai ini dinamakan matahari terbit karena pantai ini selalu menawarkan pemandangan indah ketika matahari terbit. Di pagi hari banyak wisatawan yang menanti terbitnya matahari di Pantai Sanur ini.

Pantai Sanur juga merupakan tempat wisata yang cocok untuk dapat menghilangkan segala rasa penat selama bekerja. Dengan bersantai di pinggi pantai sobat dapat melihat pemandangan dan mendengar deburan ombak serta angin sepoi yang mampu membuat rilex dan tenang.

Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Sobat Keong juga akan melihat banyak perahau traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Sunrise pantai sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer untuk mengambil beberapa foto pre wedding dengan latar belakang matahari terbit.

Sobat juga bisa menikmati suasana pantai dengan melakukan aktivitas bersepeda, snorkeling dan aktivitas air lainnya. Pantai ini sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti penginapan, cafe, art shop dan beberapa tempat pemberlanjaan yang bisa sobat manfaatkan untuk membeli oleh- oleh.

Selain itu, di sepanjang garis pantai juga sudah dibangun jalur untuk para pejalan kaki yang seringkali digunakan sebagai jalur jogging oleh para wisatawan yang berkunjung ataupun masyarakat lokal. Jalur ini terbentang menuju arah selatan dan melewati pantai Sindu, pantai Karang sampai Semawang. Sehingga para wisatawan dapat berolahraga sekaligus bisa menikmati pemandangan pantai di waktu pagi hari.

Bagaimana sob, pasti tertarikan. Wisata Pantai Sanur yang terkenal dengan Matahari Terbit nya! ini cocok buat wisata bareng keluarga maupun bareng pasangan sobat loh. Dan jika Sobat ingin berkunjung ke Bali tidak usah bingung dengan tranportasi atau pun penginapan di bali sob, Sobat bisa pesan tiket maupun hotel sebelum keberangkatan dengan mudah, dengan cara klik tulisan yang berwana merah ini WEGO. Di jamin perjalanan sobat dengan menggunakan jasa WEGO Indonesia nyaman dan tidak ribet.

Sekian dulu ya Sobat share ceritanya. Nantikan cerita selanjutnya. Jangan lupa untuk menjaga kebersihanya ya sob.

Salam Ngeong


YOU MIGHT ALSO LIKE ARTICLES

7 comments:

  1. AKhirnya ada tulisan terbaru lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sob @zainal, lama sudah kagak ngeong heheh
      mudah2an bisa selalu update tiap bulan :) makasih sudah mampir sob

      Delete
  2. Bali memang nggak ada matinya soal wisata, hmm..
    keren masbro..

    ReplyDelete
  3. Yuk ke bali mas bareng keong travel

    ReplyDelete
  4. Bali memang gak pernah habis menawarkan tempat wisata spektakuler, sukses selalu mas keong :D

    ReplyDelete
  5. Udah lama banget nggak ke Bali. Kapan gue bisa ke sana yah ...

    ReplyDelete
  6. Dari dulu emang bali juaranya wisata indonesia, Ikon indonesia.

    Info Wisata Indonesia
    http://pariwisata.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete

Catatan Harian Keong. Powered by Blogger.