Kisah Pacar Pertama

/
1 Comments

Kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman pacar pertama nih #SobatKeong bukanya saya galau lo.. saya menulis #KeongLoveStory ini karena menurut saya seru aja, kali aja kisahku ini bisa menjadi film atau menjadi sebuah buku yang berjudul “Pencarian Tulang Rusuk” *ngarep banget :D langsung saja ke cerita dari pada ngelantur, cerita kali ini berjudul Kisah Pacar Pertama.

Ada awal pasti ada akhir, ada pertemuan pasti ada perpisahan, untuk kali ini saya tidak mau seperti cinta pertama ku lagi yang hanya bisa memandang dan tidak berani mengungkapkan perasaan yang sudah saya ceritakan pada postingan sebelumnya.

Wanita yang beruntung mendapatkan sosok pria yang baik, sopan, dan rajin ini namanya Fadilla *percaya diri dikit boleh donk :D. 

Awal Pertama Pengen Punya Pacar

Waktu itu saya bosan dengar omongan temen-temen mau carikan pacar lah, mau ngenalain temen cewek yang jomblo lah, mau nyomblangin lah, dan masih banyak lah, lah yang lain yang bikin saya angkat bicara. 

Saya   : Gak habis fikir dengan kalian semua, emang saya seburuk itu ya? sampai kalian mau jodoh-jodohin saya *Tanya saya kepada teman.

Teman : ya, tidak seburuk itu sih? Abisnya dari dulu kamu yang jomblo sendiri, apa kamu tidak normal?

Saya    : eiiits, sial aku normal tau! aku juga masih suka cewek Monyet! *masang muka garang

Teman : buktikan lah kalo kamu normal ndut..

Saya   : oke, kalo itu mau kalian, sebetulnya saya jomblo itu bukan pilihan tapi saya jomblo itu menunggu wanita yang pas buat aku *membela diri, Dalam ini bukan bermaksud saya taruhan tapi disini saya membuktikan bahwa saya bisa mencari pacar tanpa di jodoh-jodohkan

Proses Pencarian Pacar

Pada tanggal yang sudah lupa, dan bulan juga dah lupa, cuma tahun yang saya masih ingat. Pertengahan tahun 2008 kalo tidak salah ingat, itu tepatnya saya masih kelas 3 SMA waktu itu saya memberanikan diri untuk mencari cewek sekaligus saya jadikan pacar pertama saya.

Waktu itu proses saya kenal sama wanita yang bernama Fadilla itu dari mana saya lupa yang jelas waktu itu sering smsan dan saya beranikan diri untuk mengajak bertemu, entah waktu itu saya kerasukan apa tiba-tiba memberanikan diri untuk bertemu dengan hari dan jam yang sudah kita sepakati.

Pertama Kali Ketemu

Hari ketemuanpun tiba, pasti #SobatKeong tau lah gimana rasanya pertama ketemuan dengan wanita bukan? Saat itu yang saya rasakan malu, grogi dan takut, *pasti pada tidak percaya toh bisa di tanyakan kok sama saksinya :D. karena saya merasa malu, grogi dan takut saya mengajak teman saya untuk menemani saya ketemuan dengan wanita itu.

Saya dengan teman langsung menuju tempat yang sudah di sepakati waktu itu, setelah sampai tempat saya sms Fadilla memberitahukan bahwa saya udah sampai lokasi. Setelah menunggu 15 menit dia pun datang dan bodohnya saya karena tidak berani kenalan, teman saya tak suruh untuk nyamperin.

Bengini ini percakapan yang saya dengar dari kejauhan:

Teman : hai, ini Fadilla?

Fadilla : iya ini saya.. ini hamdun?

Teman : bukan ini saya temanya.

Fadilla : lah kan aku janjianya sama gendhut, kenapa kamu yang mau kenalan mas?

Teman : tuh dia naik vespa, dia malu mau kenalan.

Fadilla : oh yang itu, yadah saya samperin mas hamdun aja soalnya saya mau ketemuanya sama mas hamdun.

Dalam hati saya cuma bisa bilang mampus.. ini wanita udah cantik tinggi lagi dan berani amat ya nyamperin, apa akunya yang culun? *hayo pasti pada menilaiku yang tidak-tidak ngaku?, maklum kan baru pertama kali ketemuan sama wanita harap di maklumin ya..sobat.

Setelah wanita itu nyamperin saya apa yang terjadi? Skip aja ya sobat dari pada harga diriku makin jatuh.. kan malu, eh tapi kasian dari pada di hujat diem-diem mending aku yang menghujat diri ku sendiri aja, udah terlanjur basah. :D

Gini ni yang terjadi saat wanita yang bernama Fadilla itu nyamperin saya

Fadila : ini mas hamdun?

Saya : iya ini saya.

Fadilla : kok mas gak berani kenalan sendiri sih?

Saya : Bukanya saya tidak mau kenalan, ni juga mau kenalan. Kenalin nama saya hamdun *sambil ngulurin tangan

Fadilla : Nama saya Fadilla panggil aja dilla

Setelah berkenalan pun saya mengajak teman saya untuk berpamitan pulang. Temen saya pun bilang kok gini aja sih ketemuanya, ngobrol kek, ngajak makan kek, kemana kek. Sttt.. kubisikan ke telinga teman ayo pulang aja aku sudah tidak punya bahan buat bicara.

Mungkin dilla menilai aku kurang sopan atau apalah, udah tidak berani kenalan eh setelah disamperin kenalan langsung pamit pulang.

Dalam perjalanan pulang pun saya punya bilang sama teman kalo sampai dia sms duluan berarti dia suka sama aku *nah loo.. percaya diri ku timbul lagi kan. kenyataanya apa sobat? Dia sms duluan loo, karena merasa yakin dia suka sama saya.

Setelah dua hari ketemuan itu pun saya beranikan diri menyatakan suka sama dia dan meminta dia menjadi pacar ku dan waktu itupun dia juga bilang dia nerima aku jadi pacarnya, gimana sih rasanya punya pacar pertama? Pasti..pasti pada pernah ngerasain lah hhe. 

Waktu itu moment ini lah paling terpenting di hidup saya dan kalo dulu saya sudah punya blog pasti bakalan nulis kisah waktu itu tapi sayangnya baru tahun ini saya punya blog jadi sempetnya nulis sekarang deh. Tidak ada salahnya kan, lebih baik terlambat nulis dari pada tidak nulis sama sekali. Soalanya di tahun 2008 saya mengakhiri masa jabatan jomblo.

Semasa Pacaran

Banyak hal yang berubah setelah saya pacaran dengan dilla yang dulunya smsan panggilannya aku kamu, sekarang setelah pacaran panggil sayang sayangan, dari tadinya hp di pakai cuma buat smsan sekarang di pakai telfonan berjam-jam, yang tadinya males ketemu hari sabtu sekarang pengen cepet-cepet hari sabtu supaya bisa ketemu sama pacar. *norak banget yak.. tapi tanpa disadari pasti #SobatKeong juga pernah ngerasain kan hayo.. walaupun norak. :D

Minggu pertama pacaran semuanya manis banget, hari-hari tak terlupakan dengan dia, maen bareng, nonton film bioskop bareng semuanya dilakukan bareng-bareng kecuali mandi dan tidur bareng loo..

Minggu kedua masih manis tentunya, minggu ketiga manis, masuk minggu keempat manisnya ilang berubah jadi pahit, kenapa? Karena hubungan kami berlangsung kurang lebih satu bulan. Hubungan yang singkat ini sampai saya belum sempet foto bareng sama dia.

Tapi hubungan yang singkat ini Fadilla banyak mengajarkan banyak hal. Mengajarkan bagaimana cara memberi kasih sayang ke pacar. Mengajarkan bagaimana untuk bisa lebih peduli dengan pacar. Mengajarkan bagaiman untuk berbagi cerita. Mengajarkan bagaimana menyatukan dua fikiran yang berbeda. Mengajarkan banyak hal deh pokoknya.


YOU MIGHT ALSO LIKE ARTICLES

1 comment:

Catatan Harian Keong. Powered by Blogger.