Enam Hotel Di Bandung Yang Instagramable

Kota Bandung selalu saja melakukan banyak perubahan untuk membuat setiap tamu yang datang tak pernah bosan. Tempat wisata di Bandung selalu hadir dengan beragam keunikan dan juga kreativitasnya yang tak pernah henti dan menarik hati wisatawan. Bukan hanya menjadi tempat yang selalu mengikuti zaman, namun akomodasi di Bandung juga makin berwarna dengan hotel yang unik dan sangat Instagramable. Sehingga wisatawan yang datang bukan hanya sekedar pindah tempat tidur namun mereka juga bisa mendapatkan foto yang instagramable dengan latar yang unik. Nah untuk Sahabat yang sedang cari hotel di Bandung dengan spot foto yang apik maka berikut adalah beberapa rekomendasi dari Pegipegi:


  • Cottonwood Bandung
 
Ini adalah hotel di Bandung yang bisa masuk di list pertama sahabat saat sedang mencari hotel dengan tampilan yang sangat instagramable. Memiliki interior desain yang unik, artistis yang apik ditambah perpaduan warna pastel membuat hotel ini bisa menjadi pilihan Sahabat. Ruang kamar di hotel ini sangat nyaman dan sama sekali tidak berisik, untuk pelayanannya juga sangat ramah sehingga Sahabat akan merasa homey sekali ditempat ini. Jika Sahabat cari hotel di Bandung dengan konsep bed and breakfast maka ini adalah salah satu tempat yang dianggap paling cocok untuk Sahabat.

  • Park View Hotel Bandung
 

Sedang cari hotel di Bandung yang memiliki desain interior yang sangat instagramable? Maka The Park View Bandung adalah pilihan terbaiknya, Hotel ini memiliki desain dengan gaya yang benar Рbenar sangat klasik ala paris. Untuk fasilitas yang diberikan juga tak perlu diragukan lagi tersedia AC, TV dan wifi untuk setiap ruangannya. Selain itu, tersedia juga caf̩, resto dan juga kolam renang outdoor yang memiliki hiasan tumbuhan hijau yang merambat menjadi tempat terbaik untuk Sahabat berfoto.

  • Sangria Resort & Spa
 

Sedang cari hotel di Bandung yang bukan hanya instagramable namun juga memiliki pemSahabatngan segar di sekitaran hotel maka Sangria Resort & Spa adalah pilihannya. Hotel ini memberikan penawaran bukan hanya desain yang menarik dan instagramable namun lebih menjadi hotel yang memiliki pemSahabatngan alam yang sangat segar. Sehingga saat Sahabat berfoto dengan latar belakangnya akan memberikan kesan yang jauh lebih natural untuk Sahabat. Abadikan momen ini untuk Sahabat upload di Feed Instagram Sahabat.

  • Stevie G Hotel
 

Sebenarnya hotel ini memiliki banyak sekali spot instagramable yang memang sangat cocok untuk Sahabat yang sedang cari hotel di Bandung yang unik. Jika dilihat dari namanya mungkin didalam pikiran Sahabat berpikir jika ini lebih erat dengan unsur Liverpool karena namanya yang mengambil nama dari Legenda dari Liverpool. Namun di hotel ini sebenarnya tidak memberikan dominasi warna merah. Justru ini adalah salah satu hotel yang ada di Bandung yang sebenarnya lebih cenderung akan memberikan Sahabat kesan dari konsep natural yang akan sangat dekat dengan alam.

  • The Peak Home Boutique Hotel
 

Jika Sahabat sedang cari hotel di Bandung unik, menarik untuk liburan dengan keluarga maka The Peak Home Boutique adalah pilihan keluarga yang tepat untuk Sahabat. Yang perlu Sahabat ketahui adalah disekitaran hotel ini terdapat beberapa pepohonan pinus yang sangat indah dan juga sangat teduh. Sehingga Sahabat dan keluarga juga akan mendapatkan udara yang segar dan juga sejuk untuk melakukan relaksasi. Jadi buatlah moment indah bersama keluarga saat Sahabat menginap di Hotel ini.

  • Tama Boutique Hotel
Nah jika Sahabat adalah pecinta drama korea dan sedang cari hotel di Bandung dengan ala – ala korea – korean, maka tentu saja Sahabat akan benar – benar sangat antusias jika Sahabat memilih menginap di Hotel Tama Boutique ini. Pasarnya, ini adalah salah satu hotel di Bandung yang mengusung konsep “Korea Style”. Untuk setiap sudut dari ruang yang ada di Hotel ini memang memberikan Sahabat ingatan akan beberapa scene yang ada di drama – drama korea. Untuk ruangan kamarnya benar – benar sangatlah nyaman, setiap kamar disini dihiasi dengan kayu dan juga tempat tidur yang sangat khas dengan Korea. Selain itu, hotel ini juga menawarkan makanan dengan konsep makan ala Korea. Jadi, bukan hanya mengSahabatlkan interior desain saja, pelayanan staf yang ramah dengan kamar luas dan kebersihan yang sangat terjadi menjadi hotel ini paling banyak dicari.

No comments:

Post a Comment