Jalur Pendakian Gunung Sindoro dan Asal Usulnya

 
Gunung Sindoro memiliki ketinggian 3.136 mdpl, Masyarakan biasanya menyebut gunung ini dengan sebutan Sindoro, Sundoro atau Sendoro. Gunung Sindoro adalah termasuk dalam jajaran gunung berapi yang mempunyai bentuk kerucut dengan tipe Strato. Gunung Sindoro dapat didaki melalui empat jalur, nah sahabat sudah tau apa saja jalur gunung sindoro? Dari pada penasaran yuk simak tulisan saya.


Sebelum saya bercerita tentang empat jalur Gunung Sindoro alangkah baiknya sahabat juga tau bagaimana asal mula Gunung Sindoro terlebih dahulu. Kisah bermula dari sebuah keluarga yang memiliki sepasang putera kembar, sang ayah bekerja sebagai petani dan ibu disibukan oleh anak kembarnya, terkadang ia juga ikut ke ladang menemani suaminya. Kehidupan mereka diselaraskan dengan ritme alam pedesaan.

Setiap pagi, mereka pergi ke ladang, melakukan berbagai aktifitas bertani, seperti mencangkul, membenih atau hanya berjaga dari serangan hama. Akan tetapi kedua anak kembar itu selalu bertengkar sehingga bikin ayah nya marah dan memberi hukuman. Nah sahabat jika sahabat penasaran ceritanya? yuk langsung baca selengkapnya kisah "Asal Mula Gunung Sindoro"

Bagaimana sahabat seru kan kisah Asal Mula Gunung Sindoro, sekarang saya akan memberitahu empat jalur pendakian Gunung Sindoro

Berikut empat jalur pendakian Gunung Sindoro Bisa dibaca dengan cara klik nama jalur pendakianya sahabat  


Pesan 

Disini saya tidak meberikan estimasi biaya perjalanan karena estimasi biaya setiap waktu bisa berubah dan saya menganjurkan untuk tanya langsung ke petugas langsung dengan cara menghubungi petugas lewat postingan CP petugas silahkan klik di sini untuk mengetahui nomer telfon petugas gunung

No comments:

Post a Comment